Home > Ragam Berita > Internasional > Luis Videgaray Caso Resmi Mundur dari Menteri Keuangan Meksiko

Luis Videgaray Caso Resmi Mundur dari Menteri Keuangan Meksiko

Mexico City – Luis Videgaray Caso sebelumnya menjabat menteri keuangan Meksiko. Kini dia resmi mundur dari jabatannya. Hal tersebut diungkapkan juru bicara Kementerian Keuangan Meksiko. Berdasar informasi, pihaknya mundur dari jabatan setelah kunjungan Donald Trump.

Luis Videgaray Caso Resmi Mundur dari Menteri Keuangan Meksiko

Selain itu, calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik itu mengunjungi Meksiko untuk bertemu Presiden Enrique Pena Nieto. Kunjungan tersebut dianggap sebagai sebuah bencana bagi Nieto dan sebuah kesuksesan tersendiri bagi Donald Trump.

Sebagaimana dilansir dari Reuters pada Rabu (7/9/2016), Videgaray adalah salah satu tokoh di balik datangnya Donald Trump ke Meksiko. Pengunduran diri Videgaray juga terjadi hanya beberapa saat sebelum pengumuman APBN 2017 yang diyakini banyak penyesuaian anggaran usai dihantam utang.

Juru bicara yang tidak diketahui namanya itu memastikan Videgaray tidak akan mengisi jabatan publik lainnya. Rumor yang berkembang, posisi Luis Videgaray akan digantikan mantan Menteri Keuangan Jose Antonio Meade. Namun, sang juru bicara tidak dapat mengonfirmasi rumor tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Diidentifikasi Bernama Salman Abedi

Manchester – Pihak kepolisian Inggris telah berhasil mengidentifikasi pelaku serangan bom bunuh diri yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis