Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Status WNI, Besok Pagi Presiden Jokowi Panggil Archandra Tahar

Soal Status WNI, Besok Pagi Presiden Jokowi Panggil Archandra Tahar

Jakarta – Soal status warga negara Indonesia (WNI) kepada mantan Menteri ESDM Archandra Tahar yang telah ditetapkan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly melalui Surat Keputusan (SK), Presiden Jokowi akan meminta laporan langsung sepulang dari KTT ASEAN.

Soal Status WNI, Besok Pagi Presiden Jokowi Panggil Archandra Tahar

Jokowi mengaku dirinya belum mendapatkan laporan lengkap soal status Archandra, karena itu Jokowi menginginkan mendapatkan laporan secara penuh bagaimana proses penetapan status WNI tersebut diberikan.

“Ini kan saya belum mendapat laporan secara penuh. Jadi kronologis pengurusannya seperti apa, kemudian sekarang sudah pegang WNI dengan proses seperti apa, saya belum mendapat laporan secara penuh. Karena dari kemarin dari pagi sampai tengah malam di Summit, di KTT terus,” kata Jokowi di Asem Villa, Vientiane, Laos, Kamis (8/9/2016).

Karena itu, sepulang dari KTT ASEAN Presiden Jokowi akan berencana langsung meminta keterangan terkait soal ini, termasuk dari Archandra Tahar.

“Nanti, besok kalau sudah sampai besok pagi, langsung akan saya panggil,” kata Jokowi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Djarot Bakal Diangkat sebagai Gubernur DKI Definitif

Djarot Bakal Diangkat sebagai Gubernur DKI Definitif

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI segera menggelar rapat paripurna untuk mengusulkan pelaksana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis