Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Aleix Espargaro Tegaskan Segera Ingin Mengaspal di Sirkuit Misano

Berita MotoGP : Aleix Espargaro Tegaskan Segera Ingin Mengaspal di Sirkuit Misano

Misano – Aleix Espargaro adalah salah seorang rider dari tim Suzuki. Yang terbaru, dia mengungkapkan sebuah pernyataan. Dia menegaskan sudah tidak sabar kembali mengaspal. Nah, seri berikutnya bakal berlangsung di Sirkuit Misano pada Minggu (11/9/2016).

Berita MotoGP : Aleix Espargaro Tegaskan Segera Ingin Mengaspal di Sirkuit Misano

GP Inggris yang digelar akhir pekan lalu menjadi kisah termanis Suzuki sejak comeback ke MotoGP. Pasalnya, keberhasilan Vinales mengakhiri puasa podium teratas yang terakhir kali diraih Chris Vermeulen pada 2007 di Le Mans.

Espargaro pun ikut merasakan euforia yang dirasakan Suzuki. Kakak dari Pol Espargaro tersebut menyatakan dirinya dalam kepercayaan diri tinggi.

”Kami menuju Misano dengan emosi yang masih tersisa dari Silverstone, mengingat tidak istirahat lama. Ini positif. Setelah di balapan terakhir dengan kondisi basah, kami jadi kehilangan sedikit kepercayaan diri. Tapi, di Silverstone kami berhasil meningkatkan performa mesin,” kata Espargaro, sebagaimana diberitakan Race Car pada Kamis (8/9/2016).

”Kecepatan saya cukup bagus, sayangnya saya tidak bisa mengklaim posisi start yang baik sehingga tidak bisa bertarung. Kami akan menggunakan momentum ini untuk balapan di Misano,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis