Home > Olahraga > Bola > Demi Tendang Hart, Manchester City Ternyata Rela Membayar 9 Juta Pounds

Demi Tendang Hart, Manchester City Ternyata Rela Membayar 9 Juta Pounds

Manchester – Manchester City tampaknya benar-benar sudah tidak menginginkan kehadiran penjaga gawang Joe Hart di Ettihad Stadium. Pasalnya baru-baru ini terungkap fakta jika The Citizens rela membayar sejumlah uang agar Hart bersedia untuk pindah klub.

Demi Tendang Hart, Manchester City Ternyata Rela Membayar 9 Juta Pounds

Musim ini Hart terpaksa disingkirkan dari tim karena gaya bermainnya tidak disukai oleh manajer Pep Guardiola. Hart pun lantas pindah ke Torino sebagai pemain pinjaman. Fakta yang mengejutkan ternyata adalah City rela membayar gaji Hart.

Seperti dilansir dari The Sun, Kamis (8/9/2016), kalangan internal City mengungkap fakta yang mengejutkan. The Citizen disebut siap membayar Joe Hart pada angka 9 juta pounds agar musim depan bersedia bergabung dengan klub lain.

“Manchester City bersedia membayar Hart jika ia pergi dan tidak mempermasalahkan harga jualnya. Mereka juga bersedia membayar separuh gaji Hart selama 12 bulan dan memberinya pesangon pada musim panas,” kata sumber internal City yang diwawancara The Sun.

Jumlah 9 juta pounds tersebut dihitung dari sisa kontrak Hart bersama Man City. Kiper berusia 29 tahun masih memiliki kontrak selama tiga tahun. Apabila dikalkulasikan, maka kontraknya kurang lebih bernilai 17,8 juta pounds. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis