Home > Ragam Berita > Nasional > Bobby Sindir Pendapat Ahok Yang Menyebut Dirinya Harus Dipecat Dari UI

Bobby Sindir Pendapat Ahok Yang Menyebut Dirinya Harus Dipecat Dari UI

Jakarta – Boby Febri yang sempat sulit untuk ditemui kini terlihat lebih santai. Boby adalah pembuat video penolakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengenakan jaket almamater Universitas Indonesia (UI) dengan latar belakang gedung rektorat.

Bobby Sindir Pendapat Ahok Yang Menyebut Dirinya Harus Dipecat Dari UI

Boby pun mengomentari pernyataan Ahok yang menginginkan agar dirinya dikeluarkan dari UI.

“Seharusnya dia tidak bilang begitu, karena tidak punya kapabilitas. Apalagi statusnya sebagai suatu pemimpin. Pemimpin kan dicontoh. Bagaimana mungkin seorang mahasiswa melihat pemimpin seperti itu,” jelas Mahasiswa Magister Keperawatan yang ditemui di kampus Gema Pembebasan di Depok, Jumat (9/9/2016).

Boby juga menanggapi pernyataan Ahok yang memintanya untuk ke Timur Tengah.

“Sekalian haji boleh,” jelas pria yang ternyata ber-KTP Sumenep ini.

Menurutnya, apa yang dilakukannya dengan video itu semata hanya karena dakwah. Dia hanya memberi imbauan kepada umat Islam.

“Terkait konten SARA, justru banyak orang yang membungkam suara saya. justru itu SARA mengandung diskriminasi terhadap saya. Memang dalam Islam dalam Al-Quran melarang memilih pemimpin yang kafir. Padahal kafir itu adalah bahasa Al-Quran. Dari siapapun juga dia melarang, berarti dia melarang untik melaksanakan nilai-nilai yang dia yakini yang ada dalam Al-Quran,” tutup dia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

SBY Bakal Maju Lagi di Pilpres 2019 ?

SBY Bakal Maju Lagi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Partai NasDem mewacanakan untuk memasangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Panglima TNI Jenderal ...