Home > Olahraga > Bola > Prediksi Roma vs Sampdoria, 11 September 2016

Prediksi Roma vs Sampdoria, 11 September 2016

Roma – Tim ibukota AS Roma akan menjamu Sampdoria pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-3, Minggu (11/9/2016). Roma diyakini akan memanfaatkan laga ini sebagai ajang untuk menguji kemantapan formasi tanpa kehadiran gelandang Daniele De Rossi untuk kompetisi Eropa.

Prediksi Roma vs Sampdoria, 11 September 2016

De Rossi dihadapkan pada sanksi tiga pertandingan atas pelanggaran kerasnya terhadap Maxi Pereira saat Roma dihajar Porto 0-3, yang membuat Giallorossi gagal lolos ke fase grup Liga Champions dan terlempar ke Liga Europa. Skorsing tersebut juga berlaku di Liga Europa. Selain itu, De Rossi juga mengalami cedera paha saat memperkuat timnas Italia dalam uji coba melawan Prancis saat jeda internasional kemarin dan belum dipastikan kapan dirinya akan kembali merumput.

Luciano Spalleti selaku pelatih akhirnya harus memutar otak. Pasalnya, De Rossi merupakan salah satu elemen penting di skema 4-3-3 andalannya. Seiring absennya De Rossi, terutama di tiga matchday awal fase grup Liga Europa, Spalletti merasakan perlunya satu skema darurat. Skema yang dirancangnya adalah 4-2-3-1.

Sementara dari kubu Sampdoria, tim ini tengah berada di puncak permainan dengan menempati posisi ketiga sementara. Kemenangan akan dibidik Sampdoria untuk bisa bersaing dengan Juventus dan Genoa yang juga sama-sama mengoleksi dua kemenangan dalam dua laga pembuka.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Roma (4-2-3-1): Szczesny; Florenzi, Manolas, Manolas, Vermaelen; Peres, Strootman, Salah, Nainggolan, El Shaarawy; Perotti.

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; Sala, Silvestre, Regini, Pavlovic; Barreto, Torreira, Linetty; Alvarez; Muriel, Quagliarella.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...