Home > Ragam Berita > Nasional > Alzier Dianis Thabranie Resmi Dinonaktifkan dari Partai Golkar

Alzier Dianis Thabranie Resmi Dinonaktifkan dari Partai Golkar

Bandarlampung – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar belum lama ini mengambil tindakan kepada M. Alzier Dianis Thabranie. Dia kini sudah diberhentikan dari jabatan mulai Kamis (8/9/2016). Sebelumnya, Alzier adalah ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung.

Alzier Dianis Thabranie Resmi Dinonaktifkan dari Partai Golkar

Perihal pergantian tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Golkar bernomor 149/DPP GOLKAR/9/2016 tentang pemberhentian dan penunjukan Plt DPD Partai Golkar Lampung kepada Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategi dan SDM DPP Partai Golkar Letnan Jendral (Purn) Lodewijk Friedrich Paulus yang telah beredar di kalangan wartawan di Bandarlampung, Kamis.

Surat yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham tertanggal 8 September 2016 itu, telah pula beredar di jejaring sosial atau Whatsapp dan BlackBerry mesengger (BBM) di daerah ini.

Namun Ali Imron, anggota DPRD Lampung dari Partai Golkar yang dikenal dekat dengan Alzier Dianis Thabranie, saat dihubungi tidak memberikan keterangan lebih lanjut terkait telah beredar surat pemberhentian Alzier tersebut.

Surat keputusan pemberhentian Alzier tersebut dibantah oleh Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Riza Mihardi. Menurut dia, seluruh kader DPD Golkar dari 15 kabupaten/kota di Lampung tetap solid dan mengakui kepemimpinan Alzier Dianis Thabranie. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Puluhan Kondom Ditemukan Saat Polisi Gerebek Spa di Bali

Denpasar – Sebelas anggota dari Polda Bali melakukan pengrebekan Triyana Spa Sari Jeding. Spa yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis