Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Diminta Membuka Muktamar Al-Khairiyah

Presiden Jokowi Diminta Membuka Muktamar Al-Khairiyah

Cilegon – Ormas Islam Al-Khairiyah bakal segera menyelenggarakan muktamar. Berdasar informasi, ormas tersebut bepusat di Citangkil, Kota Cilegon, Banten. Rencananya, Muktamar IX akan diselenggarakan pada 21-23 Oktober 2016. Nah, Presiden Joko Widodo mendapat undangan untuk membuka kegiatan tersebut.

Presiden Jokowi Diminta Membuka Muktamar Al-Khairiyah

”Undangannya sudah kami kirimkan dua pekan lalu,” kata Ketua Panitia Pelaksana Muktamar IX Al-Khairiyah, Ali Mujahidin, di Cilegon, Kamis (8/9/2016).

Menurut Ali, muktamar akan dihadiri sekitar 1.000 orang peserta dari ratusan lembaga pendidikan Al-Khairiyah dan pengurus yang tersebar di sejumlah provinsi di Indonesia.

Ali mengatakan, agenda inti muktamar tersebut yakni pergantian Pengurus Besar Al-Khairiyah yang saat ini diketuai Hikmatullah Syamun.

”Mukamar juga akan dimeriahkan dengan kehadiran pelantun lagu religi islami, Opick dan Puput Melati juga akan hadir sebagai juri acara lomba hijab sebagai rangkaian acara muktamar,” kata Ali.

Sementara itu, Ketua Umum PB Al-Khairiyah Hikmatullah Syamun mengatakan, dirinya berharap kepemimpinan Al-Khairiyah akan jatuh ke tangan para kader muda Al-Khairiyah. Sehingga dengan tenaga muda akan lebih mendorong Al-Kairiyah menjadi organisasi yang terus berkembang lebih besar.

”Di tangan kader muda saya yakin Al-Khairiyah akan lebih besar dan maju lagi dalam melayani umat,” kata Hikmatullah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Disindir Anies Programnya Hasil Nyontek, Ini Reaksi Ahok

Disindir Anies Programnya Hasil Nyontek, Ini Reaksi Ahok

Jakarta – Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mencanangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis