Home > Olahraga > Bola > Ivan Perisic : Ini Awal Musim Yang Sangat Mengecewakan

Ivan Perisic : Ini Awal Musim Yang Sangat Mengecewakan

Milan – Di awal musim Serie A, Internazionale dinilai buruk oleh salah satu punggawanya Ivan Perisic. Namun dirinya berharap timnya bisa segera bangkit dalam laga kontra Pescara akhir pekan ini.

Ivan Perisic : Ini Awal Musim Yang Sangat Mengecewakan

Pada pekan pembuka Serie A, Nerazzurri harus tunduk dari Chievo dan hanya meraih satu poin dalam laga kandang melawan Palermo. Menurut Perisic, ini merupakan akibat dari pergantian pelatih yang mendadak.

“Ini benar-benar awal musim yang sangat mengecewakan, yang tentu saja tidak sesuai dengan yang kami harapkan,” ungkap Perisic pada Sky Sport Italia.

“Kami punya beberapa pemain baru, pelatih baru, jadi saya pikir segalanya akan membaik seiring waktu. Tidak mudah bagi Frank de Boer untuk menyiapkan musim baru hanya dalam dua pekan.”

“Kami harus jadi lebih baik dan mulai menang. Laga pertama melawan Chievo tidak berjalan baik, sementara kami punya kesempatan mencetak gol kontra Palermo, tapi hanya sukses satu kali.”

“Sekarang kami harus menang melawan Pescara, itulah satu-satunya hal yang penting. Kami punya seagalanya untuk membawa pulang tiga poin. Inter berinvestasi besar-besaran, tapi bukanlah uang yang bermain di lapangan. Yang bermain adalah kami dan kami harus membuktikan diri,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

Diego Costa Dinginkan Rumor Kepindahannya Ke Salah Satu Klub Tiongkok

London – Salah seorang punggawa Chelsea, Diego Costa memberikan reaksinya terkait dengan rumor kepindahannya ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis