Home > Ragam Berita > Nasional > Pemulung Ini Ingin Jual Bayi Hasil Perkosaan Dengan Wanita di Bekasi

Pemulung Ini Ingin Jual Bayi Hasil Perkosaan Dengan Wanita di Bekasi

Bekasi – Salah seorang warga Bekasi berinisial M (35) baru-baru ini membuat heboh masyarakat sekitar. Ia mengaku menjadi korban perkosaan seorang pemulung hingga hamil. Seorang pemulung yang diakuinya berinisial BY (29) dituduh telah memerkosa dirinya supaya bisa menjual anak yang sudah lahir ke orang lain.

Pemulung Ini Ingin Jual Bayi Hasil Perkosaan Dengan Wanita di Bekasi

“Pria yang ribut sama saya tadi adalah pemerkosa mas. Anak ini hasil perbuatannya. Dia sengaja memperkosa saya demi mendapatkan seorang bayi, yang lantas ingin dijual,” kata korban M, saat ditemui di rumah singgah Dinas Sosial Kota Bekasi, semalam.

Kini korban ditampung di rumah singgah Dinas Sosial Kota Bekasi sejak kemarin. Parga warga sebelumnya memang mendapati wanita bersama bayi berusia empat bulan itu, sempat bertengkar dengan pria yang dicurigai sebagai pelaku perdagangan manusia itu.

Perkenalan dengan BY itu diakuinya terjadi pada bulan Juni 2016 lalu yang berujung dengan menjalin hubungan asmara. Hingga, diakuinya, setiap pertemuan dengan BY, mereka selalu berhubungan badan. “Karena BY selalu bilang akan menafkahi anaknya nanti,” ungkap dia. Menurut korban, pria yang dikenalnya itu bekerja sebagai pemulung. Tak hanya menuding anaknya bakal dijual, perempuan itu mengaku sempat dijual kepada rekan BY untuk menjadi wanita penghibur.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Megawati Sentil Pihak Yang GR Jadi Menteri, Jokowi Tertawa Lepas

Megawati Sentil Pihak Yang GR Jadi Menteri, Jokowi Tertawa Lepas

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-70 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis