Home > Hiburan > Gosip > Setelah Narkoba, Aa Gatot Dituduh Lakukan Pemerkosaan

Setelah Narkoba, Aa Gatot Dituduh Lakukan Pemerkosaan

Jakarta – Kasus kepemilikan narkoba dan senjata api yang menyeret Aa Gatot Brajamusti belum selesai, kasus baru sudah hadir. Seorang wanita datang SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan Aa Gatot terkait kasus pemerkosaan pada Jumat (9/9/2016).

Setelah Narkoba, Aa Gatot Dituduh Lakukan Pemerkosaan

“Tadi malam ada perkembangan. Ada salah satu korban melaporkan ke SPKT Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemerkosaan dan persetubuhan yang dilakukan oleh Aa BG. Kejadian diperkirakan terjadi tahun 2007 sampai 2011,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Awi melanjutkan, Awi menjelankan kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi saat si korban masih berusia 15 tahun. Pemerkosaan dilakukan setelah Aa Gatot memberikan aspat kepada korban hingga tak sadarkan diri.

“Saat menjadi murid dipadepokannya yang bersangkutan diberikan aspat, sejenis sabu. Kemudian setelah tidak sadarkan diri dilakukan pemerkosaan dan itu berulang sampai 2011. Bahkan sempat diperintah menggugurkan kandungan karena mengalami hamil,” kata Awi.

Kini kasus tersebut sedang dalam tahap pemeriksaan korban. Kasus dugaan pemerkosaan dan persetubuhan tersebut menambah rekam jejak pelanggaran hukum yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...