Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy S8 Bakal Memakai Layar Lengkung

Samsung Galaxy S8 Bakal Memakai Layar Lengkung

Seoul โ€“ Setelah kasus Galaxy Note 7, Samsung kini bersiap-siap untuk merilis gadget baru. Beberapa waktu lalu, bocoran ponsel pintar tersebut kini sudah muncul. Yakni, Galaxy S8. Smartphone tersebut diisukan bakal memakai layar lengkung seperti S7 dan Note 7.

Samsung Galaxy S8 Bakal Memakai Layar Lengkung

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Jumat (9/9/2016), Samsung diduga telah menugaskan departemen display untuk memproduksi panel melengkung dengan diagonal baik 5,1 maupun 5,5 inci. Ini artinya, Samsung S8 tidak akan memiliki varian layar datar, perusahaan asal Korea Selatan itu akan sepenuhnya beralih ke layar melengkung.

Selain itu, S8 kemungkinan juga akan membawa layar 4K agar bisa digabungkan dengan headset virtual reality. Namun tahun lalu, departemen display Samsung mengatakan masih belum bisa membuat panel melengkung dengan kualitas 4K.

Hal menarik lain yang bisa dibawa Samsung adalah dual lens. Kabarnya, perusahaan yang dipimpin JK Shin ini akan membekalkan kamera 12 MP dan 13 MP di bagian belakang Galaxy S8 pada tahun depan. (Tita Yanuantari โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

iPhone 7 dan 7 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia pada Akhir Maret

Jakarta – Distributor resmi produk Apple di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, mengeluarkan pengumuman bahwa iPhone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis