Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Akan Hargai Keputusan PDIP Jika Nantinya Mendukung Ahok

Sandiaga Uno Akan Hargai Keputusan PDIP Jika Nantinya Mendukung Ahok

Jakarta – Baru-baru ini Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik menganggap bahwa PDI-P telah mengarahkan dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Namun bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno tidak sependapat dengan hal tersebut.

Sandiaga Uno Akan Hargai Keputusan PDIP Jika Nantinya Mendukung Ahok

“Enggak, kalau saya sih enggak sepakat dengan Pak Taufik,” kata Sandiaga seusai shalat Idul Adha di Masjid Al Barkah, Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Senin (12/9/2016).

Menurut Sandi, lebih baik menunggu sampai PDI-P menyampaikan pernyataan sikap resmi terkait hal tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa sampai saat ini PDI-P masih bagian dari Koalisi Kekeluargaan. Sandiaga tak mau menerka arah politik PDI-P. Namun demikian, apa pun putusan partai berwarna khas merah itu, dirinya akan menghargai.

“Kita tunggu sampai saat terakhir, kita berikan ruang, kita berikan penghormatan kepada partai pemenang Pemilu 2014. Kita tunggu putusan akhir,” ujar Sandiaga.

“Kita jangan berikan tambahan komentar. Kita tunggu sampai putusan akhir. Tapi kita hargai apa pun putusan dari PDI-P,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis