Home > Ragam Berita > Internasional > ISIS Kembali Tebar Ancaman Menyerang Beberapa Negara

ISIS Kembali Tebar Ancaman Menyerang Beberapa Negara

Mosul – ISIS memang dikenal sebagai kelompok militan. Aksi mereka kerap meresahkan. Kini mereka kembali menebar ancaman. Kabarnya mereka bakal menyerang beberapa negara. Antara lain, Amerika Serikat (AS), Prancis, dan Jerman.

ISIS Kembali Tebar Ancaman Menyerang Beberapa Negara

Sebagaimana diberitakan Memo pada Rabu (14/9/2016), selama ini wilayah Mosul yang dikuasai ISIS sejak 2014 terus mendapat gempuran oleh tentara koalisi. Gempuran tersebut telah mengakibatkan 70 militan ISIS meninggal dunia. Mereka terbunuh dalam peperangan berjam-jam melawan tentara Irak.

Dalam pertempuran tersebut, tentara Irak berupaya merebut kembali Kota Mosul yang menjadi wilayah terbesar kedua di Irak. Merespons insiden ini, pemimpin ISIS di Hiba Khatoun lalu mengeluarkan kalimat ancaman terhadap negara-negara yang telah menggempur mereka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Washington – Pidato Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump, praktis menjadi pusat perhatian dunia. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis