Home > Hiburan > Gosip > Gatot Brajamusti Terancam Hukuman Kebiri ?

Gatot Brajamusti Terancam Hukuman Kebiri ?

Jakarta – Salah seorang pengacara Elza Syarief telah melaporkan Gatot Brajamusti ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Gatot yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap ratusan anak di bawah umur tersebut kini menjadi buah bibir.

Gatot Brajamusti Terancam Hukuman Kebiri ?

Elza melaporkan hal tersebut, lalu kemudian ditanggapi oleh ketua KPAI, Asrorun Niam Sholeh. Asrorun pun menyebutkan Gatot telah melakukan pelangaran terhadap Undang-Undang Perlindungan Anak atas tindakannya tersebut. Terkait dengan tindakannya itu, Gatot bisa saja terancam hukuman kebiri jika Perppu yang mengatur hukuman ini sudah ditandatangani oleh Presiden.

“UU Perlindungan Anak. Pencabulan baik dengan unsur tipu daya ataupun pemaksaan. Dan ada penyalahgunaan narkoba. Bahkan sampai Overdosis dan meninggal. Tidak hanya satu kasus, pencabulan, hamil, aborsi. Itu tindak pidana yang diancam hukuman,” ujar Asrorun.

“Ada 4 ketentuan UU yang dilanggar. Kena bisa, kebiri, UU tentang Anak diperbarui melalui Perppu 2016. Artinya setelah ditandatangani oleh Presiden,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis