Home > Hiburan > Gosip > Foto Insiden Bella Hadid Terpeleset Dari Panggung Catwalk

Foto Insiden Bella Hadid Terpeleset Dari Panggung Catwalk

New York – Sebuah pengalaman tidak mengenakkan harus dialami oleh super model Bella Hadid pada gelaran pekan mode New York hari Rabu (14/9/2016). Model berusia 19 tahun itu terjatuh saat melintasi catwalk untuk memeragakan busana terbaru dari perancang Michael Kors.

Foto Insiden Bella Hadid Terpeleset Dari Panggung Catwalk

Adik dari Gigi Hadid ini mengenakan gaun bergaya retro yang tertutup sequin dan ruffle hitam dari koleksi Spring/Summer 2017 Michael Kors. Namun saat berada di ujung catwalk, Bella yang saat itu memakai platform heels 15 cm tak bisa menyeimbangkan tubuhnya dan jatuh di hadapan tamu juga para juru foto.

Bella pun terlihat malu namun ia tersenyum saat kembali bangun di catwalk. Beberapa tamu yang hadir malam itu menampilkan ekspresi kaget, seperti ingin membantu sang model untuk bangun.

Setelah pagelaran busana selesai, Bella Hadid bercerita lewat postingan di akun media sosialnya. Selain berterimakasih kepada sang desainer yang memercayakan karyanya untuk dipakai, ia juga memamerkan kakinya yang terluka karena jatuh di catwalk.

Foto Insiden Bella Hadid Terpeleset Dari Panggung Catwalk

“Thank you so much for having me in the show @michaelkors @johndavidpfeiffer.” tulisnya dengan emoticon bunga mawar dan hati di Instagram.

Tidak lama setelahnya, Bella juga memosting kaki yang terluka dan beberapa plester di akun Snapchat miliknya. “Fashion Week,” tulisnya singkat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis