Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Bocah Ini Hebohkan Sekolah lantaran membawa Narkoba

Berita Internasional : Bocah Ini Hebohkan Sekolah lantaran membawa Narkoba

Trenton – Sebuah TK mendadak heboh. Sebab, sorang bocah berumur 5 tahun kedapatan membawa 30 paket heroin. Sontak, para guru guru pun terkejut. Sebelumnya, para guru menduga bungkusan tersebut adalah permen.

Berita Internasional : Bocah Ini Hebohkan Sekolah lantaran membawa Narkoba

Penemuan heroin ini diawali dengan staf dari sekolah TK tersebut melihat sang bocah membawa bungkus plastik. Sebagaimana diberitakan Metro pada Kamis (15/9/2016), staf dari International Academy Trenton di Kota Trenton, New Jersey, Amerika Serikat (AS) yang mencurigai plastik itu langsung meminta sang bocah membuangnya.

Namun, sang bocah kembali memungutnya, ketika sang guru melihat benda tersebut, ia langsung menyitanya. Terkejutnya bukan main, ketika sang guru sadar bahwa benda tersebut merupakan heroin.

Ketika diselidiki lebih jauh, sang guru menemukan 29 paket heroin lainnya di kotak makanan sang bocah. Sang bocah yang tidak disebutkan namanya itu langsung dilarikan ke rumah sakit Capital Health Medical Center di Hopewell untuk dites.

Media Trentonian mewartakan, sang bocah ternyata masih sehat sebab hasil dari tersebut memperlihatkan tidak terdapat kandungan narkoba di tubuhnya. Saat ini penyelidikan masih terus dilakukan oleh polisi untuk mencari tahu di mana sang bocah menemukan paket-paket heroin itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Binatang Mirip Buaya Ini Kagetkan Warga Jepang

Binatang Mirip Buaya Ini Kagetkan Warga Jepang

TOKYO – Kemunculan aligator (Atractosteus spatula) atau istilah sejenis buaya menghebohkan masyarakat Jepang. Aligator tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis