Home > Olahraga > Bola > Prediksi Manchester City vs AFC Bournemouth, Liga Inggris 2016

Prediksi Manchester City vs AFC Bournemouth, Liga Inggris 2016

Manchester – Manchester City memiliki kesempatan emas untuk memperpanjang dominasi mereka di Liga Primer Inggris saat menghadapi Bournemouth di Etihad Stadium pada Sabtu (17/9/2016).

Prediksi Manchester City vs AFC Bournemouth, Liga Inggris 2016

Tim besutan Pep Guardiola mengincar poin penuh untuk mempertegas posisi mereka di puncak klasemen. The Citizens saat ini berada di puncak setelah menyapu bersih empat kemenangan beruntun.

Kepercayaan diri City pun tengah melambung tinggi usai menang besar atas wakil Jerman, Borussia Monchengladbach, di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Sayangnya, Guardiola tak dapat menurunkan skuat terbaiknya saat melawan The Cherries. Kondisi Vincent Kompany dan David Silva belum memungkinkan untuk diturunkan sedangkan Sergio Aguero terkena suspensi.

Beralih ke kubu tim tamu, Bournemouth jelas bakal menjalani pertandingan yang sulit di Etihad Stadium. Namun, mereka bisa memanfaatkan kelelahan skuat City yang baru saja bertarung di Liga Champions.

Manajer Eddie Howe hanya kehilangan Tyrone Mings pada laga nanti. Meski demikian, Jack Wilshere bisa dimainkan sejak menit pertama untuk mengkreasi serangan timnya.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan City dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Kolarov, Otamendi, Stones, Sagna; Fernandinho; Sane, Gundogan, De Bruyne, Sterling; Iheanacho.

Bournemouth (4-4-1-1): Boruc; Smith, Francis, Cook, Daniels; Ibe, Arter, Surman, Stanislas; Wilshere; Wilson.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...