Home > Hiburan > Gosip > Makan Malam Bareng Suami, Kim Kardashian Hanya Pakai Lingerie

Makan Malam Bareng Suami, Kim Kardashian Hanya Pakai Lingerie

Los Angeles – Kerap tampil cantik dan sempurna di setiap kesempatan telah menjadi semacam tuntutan hidup dalam diri seorang Kim Kardashian. Istri rapper Kanye West ini bahkan kerap melakukan hal ‘gila’ untuk menjadi pusat perhatian publik dan media.

Makan Malam Bareng Suami, Kim Kardashian Hanya Pakai Lingerie

Berhasil menurunkan berat badannya, Kim dengan bangga memamerkan tubuh rampingnya di depan umum. Dan kali ini ia benar-benar nekat muncul dengan memakai salah satu koleksi lingerie seksinya, seperti yang dilansir dari Daily Mail, Jumat (16/9/2016).

Pemandangan itulah yang terlihat jelas ketika Kim muncul di kawasan Miami pada Kamis (15/9/2016) kemarin. Kim tampak menikmati makan malam bersama suaminya di sebuah restoran yang diketahui bernama Prime One Twelve (112).

Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians ini tampak memadukan lingerie hitam dengan highwaist jeans favoritnya.

Guna menambah kesan hot dan menantang pada penampilannya, Kim pun memakai sepatu ankle boots bermotif snakeskin. Belum cukup puas juga, wanita berusia 35 tahun ini juga membiarkan rambut panjangnya ditata messy curls dan terlihat basah.

Tidak hanya berdua saja, malam itu Kanye dan Kim juga ditemani oleh keluarganya yang lain. Mereka adalah Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, dan salah satu sahabat baik miliknya, Jonathan Cheban. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis