Home > Hiburan > Gosip > Aksi Dewi Perssik yang Seolah Tanpa Busana Hebohkan Netizen

Aksi Dewi Perssik yang Seolah Tanpa Busana Hebohkan Netizen

Jakarta – Bukan Dewi Perssik kalau setiap kabar tentang dirinya tidak menimbulkan sensasi. Penyanyi bernama asli Dewi Murya Agung ini kembali membuat heboh netizen setelah penampilannya yang dinilai kelewat seksi saat manggung Pantai Tanah Hitam, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat.

Aksi Dewi Perssik yang Seolah Tanpa Busana Hebohkan Netizen

Pada acara yang diadakan pada Selasa (13/9/2016) ini Dewi Perssik menggunakan busana super ketat dengan warna menyerupai warna kulit, sehingga otomatis lekuk-lekuk tubuhnya terlihat dengan jelas.

Penampilan penyanyi dangdut berusia 30 tahun ini tentu saja mendapat banyak komentar dari netizan, yang bahkan ada yang menilai Dewi Perssik tampil bugil saja sekalian.

“Ini mah sama aja bugil wkwkwkw … Itu kenapa jiplakan nya kayak gitu yaaaa?” tulis akun @titi_wallis07.

“Knp gk telanjang sekali… astagfirllah….,” komentar akun @1154isyah.

Lewat akun Instgramnya, @dewiperssik16, mantan istri Saipul Jamil ini juga mengunggah beberapa videonya saat tampil di Pantai Tanah Hitam ini.

“Dilema kalau liat Pokemon (pokoke montok), halalin aku dulu biar g dilema agar semua indah pada waktunya #dewiperssik #sambas #Mixagrip #kalbar #workhardstayhumble,” demikian tulis Dewi Perssik pada salah satu videonya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apapun dalam Bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis