Home > Gaya Hidup > Tips > 5 Tips Sederhana Ciptakan Hubungan Romantis

5 Tips Sederhana Ciptakan Hubungan Romantis

Jakarta – Bagi pasangan manapun di dunia ini, semuanya pasti mendambakan kebahagiaan yang tiada taranya. Dapat dipastikan juga, keduanya juga ingin agar hubungan keduanya selalu hangat dan romantis setiap harinya. Saat sebuah hubungan berjalan dengan hangat serta romantis, hal ini setidaknya akan membuat dua orang yang menjalin hubungan merasa bahagia. Ia juga akan menerima pasangan dengan penuh keikhlasan serta penerimaan.

5 Tips Sederhana Ciptakan Hubungan Romantis

Berikut beberapa tips sederhana untuk menciptakan nuansa romantis yang berkelanjutan seperti dilansir dari vemale.com, Jumat (16/9/2016):

Senyum Tulus

Cobalah untuk saling memberikan senyum tulus kepada pasangan. Sadar atau tidak, dengan sebuah senyuman yang tulus, pasangan akan merasa nyaman dan bangga telah memilikimu. Begitu pun kamu yang mendapat senyum tulus darinya, dipastikan kamu akan bangga telah memilikinya. Meski sederhana, senyum adalah salah satu hal yang bisa mencairkan segala suasana. Senyum juga akan membuat perasaan siapa saja menjadi lebih positif, tenang juga nyaman.

Jangan Lupa Ungkapkan Cinta

Pastikan untuk saling mengungkapkan rasa cinta dan sayang kamu kepada pasangan. Begitu pun sebaliknya. Memang, hal ini kedengarannya cukup lebay dan kurang dewasa. Tapi jangan salah, kamu sadari atau tidak, saat kamu dan pasangan sama-sama saling mengungkapkan cinta satu sama lain, hal ini akan membuat perasaan kalian menjadi semakin bahagia. Ini juga akan membuat kalian saling tenang juga saling percaya satu sama lain. Tapi ingat, saat mengungkapkan cinta, sertai dengan pembuktian cinta tersebut. Cinta yang hadir hanya dalam kata-kata nampaknya kurang mengesankan tanpa adanya tindakan nyata yang mengiringinya.

Atur Pertemuan

Usahakan untuk selalu mengatur pertemuan dengan pasangan. Bagi yang masih pacaran dan hubungan yang dijalankan adalah hubungan jarak jauh atau LDR, di hari libur atau akhir pekan cobalah untuk mengatur pertemuan dan sempatkan untuk saling sharing secara langsung. Sementara untuk yang telah menikah, jangan sampai pekerjaan baik di kantor atau urusan rumah tangga menghalangi kalian untuk selalu memiliki waktu bersama. Interaksi dan komunikasi yang dilakukan secara langsung senantiasa akan membuat kamu dan pasangan semakin mencintai satu sama lain.

Ingat Kembali Pertemuan Manis Kamu dan Pasangan

Cobalah untuk mengingat kembali pertemuan manis antara kamu dan pasangan. Kalau perlu, ajak pula pasangan untuk mengingat akan hal itu. Mengingat kenangan-kenangan manis yang terkadang juga lucu akan membuat kamu bersama pasangan semakin sayang, cinta dan gemas satu sama lain. Jika sudah tercipta suasana hati yang seperti ini, kamu maupun pasangan akan selalu bisa dan berusaha ciptakan hubungan romantis.

Keluar dan Jalan atau Piknik Bersama

Keluar, jalan-jalan atau piknik bersama akan membuat perasaan menjadi semakin bahagia dan nyaman. Dan ketika hal ini dilakukan bersama orang tercinta, hal ini tentunya akan jadi moment yang sangat mengesankan. Ini juga akan menjadi moment yang begitu romantis dan membuat kamu serta pasangan menjadi semakin dekat, semakin memahami karakter satu sama lain sekaligus membuat kamu semakin menghargai satu sama lain. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mengapa Bau Mulut Menyerang Saat Kita Berpuasa ?

Mengapa Bau Mulut Menyerang Saat Kita Berpuasa ?

Jakarta – Bau mulut merupakan masalah yang sering kita alami saat menjalani ibadah puasa. Jelang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis