Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Janji Tidak Akan Teruskan Kebiasaan Ahok yang Ini Bila Jadi Gubernur

Sandiaga Uno Janji Tidak Akan Teruskan Kebiasaan Ahok yang Ini Bila Jadi Gubernur

Jakarta – Sandiaga Uno yang menjadi kandidat calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra berjanji tidak akan meneruskan kebiasaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang dilakukan saat ini, yaitu menegur dan memarahi anak buahnya di depan umum.

Sandiaga Uno Janji Tidak Akan Teruskan Kebiasaan Ahok yang Ini Bila Jadi Gubernur

Menurut Sandiaga Uno, dirinya akan lebih memilih memarahi anak buahnya secara privat, empat mata. Itu yang ia lakukan selama ini dalam memimpin perusahaan.

“Dalam membangun usaha saya selalu menyentuh hati mereka. Kalau mereka salah, jangan pernah marahin di depan orang. Marahin di private, cuma berdua. Tapi kalau dia berhasil, puji dia di depan orang,” kata Sandiaga dalam dialog “Menguji Penantang Ahok” yang diadakan Kompas TV, Jumat (16/9/2016).

Sandiaga Uno berkeyakinan bila pemerintahan dijalankan dengan sistem meritokrasi maka pemerintahan tersebut dapat berjalan dengan baik.

“Kita tepuk pundaknya. Kita jongkok di samping dia, kita bilang thank you very much. Itu luar biasa. Alhamdulillah sistem itu sudah saya jalankan dan itu yang akan saya terapkan,” ucap Sandiaga.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...