Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Tak Lagi Gunakan Ayu Ting Ting Sebagai Model Clothing Linenya

Luna Maya Tak Lagi Gunakan Ayu Ting Ting Sebagai Model Clothing Linenya

Jakarta – Clothing line milik aktris cantik Luna Maya, Luna Habit, diketahui menggandeng sejumlah model dan selebritis. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Luna Maya Tak Lagi Gunakan Ayu Ting Ting Sebagai Model Clothing Linenya

Namun, sepertinya foto-foto Luna Habit yang memperlihatkan Ayu Ting Ting di Instagram telah dihapus. Kini pacar Reino Barack itu menggandeng daun-daun muda untuk menjadi modelnya. Nama Nadine Woworuntu dan Valerie Thomas berhasil menggantikan Ayu Ting Ting menjadi modelnya.

Pergantian Ayu Ting Ting dengan Nadine dan Valerie menguak kembali gonjang ganjing persahabatan Luna-Ayu. Beberapa waktu lalu dikabarkan Luna tengah bersitegang dengan pedangdut cantik itu perihal endorse brand miliknya.

Saat disinggung masalahnya yang bersitegang dengan Ayu, Luna menampik. Ia menegaskan jika ia hanya ingin mengganti konsepnya dengan konsep baru. Maka dari itu ia perlu mengganti model lama dengan model yang baru.

“Ya biasalah kayak kemarin juga. Aku kan punya clothing line juga dan kemarin sempat kolaborasi sama Ayu Ting Ting,” ujar Luna Maya, Rabu (14/9/2016).

“Untuk board next campaign-nya aku ajak Nadine sama Valerie, hastag anak artis,” lanjut Luna.

Alasan demi alasan pun dilontarkan oleh Luna Maya. Luna menambahkan jika dalih mengganti Ayu dengan model yang baru agar konsumen tidak bosan dengan promo produk-produknya.

“Jadi kalau kemarin pas banget sama Ayu, nah kalau sekarang cocok sama Valerie dan Nadine karena lebih anak muda, dan kebetulan boardsnya itu yang aku ajak mereka ini temanya sporty. Jadi aku pikir pas deh sama karakter mereka,” tutup Luna. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...