Home > Ragam Berita > Nasional > Polresta Jambi Bongkar Jaringan Prostitusi Yang Libatkan Gadis 13 Tahun

Polresta Jambi Bongkar Jaringan Prostitusi Yang Libatkan Gadis 13 Tahun

Jambi – Jaringan prostitusi yang melibatkan pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur baru saja dibongkar oleh Tim Reserse Kriminal Polresta Jambi.

Polresta Jambi Bongkar Jaringan Prostitusi Yang Libatkan Gadis 13 Tahun

Ilustrasi

Jaringan prostitusi tersebut terungkap usai polisi meringkus WH (65) yang diduga sebagai pengguna jasa layanan prostitusi anak di bawah umur. Kakek tersebut digerebek tim Reserse Kriminal Polresta Jambi pada Selasa (13/9/2016) silam di salah satu hotel kelas melati di kawasan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Warga yang curiga dengan banyaknya uang yang dimiliki AK (13) melaporkan hal tersebut kepada kepolisian.

Usai dibujuk, akhirnya korban mengaku telah di setubuhi oleh WH dan untuk menutup mulut, korban diberi uang sebesar Rp 1 juta. Berdasarkan pengakuan itulah, warga lallu melapor ke Mapolresta Jambi.

“Awalnya ada kecurigaan dari warga berinisial S saat mengetahui korban memiliki uang yang banyak,” kata Wakapolres, Kompol Doni, Jumat (16/9/2016)

Berdasarkan laporan tersebut tim Reskrim Polresta Jambi melakukan pengembangan dan berhasil mengungkap kasus prostitusi yang melibatkan PSK dibawah umur.

“Dari kecurigaan ini kita pancing WH untuk bertemu di salah satu hotel di Kota Jambi,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Profesor Coppel : "Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal"

Profesor Coppel : “Kata Pribumi Yang Digunakan Anies Aneh Dalam Tiga Hal”

Jakarta – Pilihan kata “Pribumi” yang digunakan Anies Baswedan dalam pidatonya yang menimbulkan polemik itu, ...