Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Membangkitkan Rasa Percaya Diri Usai Melahirkan

Tips Membangkitkan Rasa Percaya Diri Usai Melahirkan

Jakarta – Setelah persalinan, biasanya sang ibu menjadi tidak percaya diri, entah itu karena perubahan bentuk badan ataupun masalah seks.

Tips Membangkitkan Rasa Percaya Diri Usai Melahirkan

Berikut kami hadirkan tiga tips yang bisa dilakukan untuk kembalikan rasa percaya diri seperti dilansir dari fimela.com, Sabtu (17/9/2016).

Bangkitkan Rasa Percaya Diri

Lakukanlah kegiatan yang bisa meningkatkan self-esteem-mu saat si kecil tengah tertidur, misalnya menjalani hobi yang semenjak hamil sulit dilakukan. Dengan banyak beraktivitas, melakukan hal-hal yang disukai, dan menjadi lebih produktif, secara otomatis rasa percaya dirimu semakin bertambah.

You’re Hot Mama

Nggak perlu terus-terusan mengeluh soal bentuk tubuh yang tak lagi ideal. Segera lakukan olahraga seperti pilates, yoga, senam, dan olahraga low impact lainnya untuk menguatkan otot panggul, paha, dan mengencangkan perut. Olahraga tak hanya buat tubuh jadi bugar dan kembali ideal, tapi juga berpengaruh pada kondisi psikologis. Menyusui pun nyatanya mampu mengurangi 500 kalori per hari lho.

Seks Setelah Melahirkan

Perempuan yang baru melahirkan biasanya kurang pede untuk masalah seks. Hal ini disebabkan faktor perubahan bentuk tubuh atau kesakitan saat penetrasi karena faktor hormonal membuat vagina menjadi kering. Yang terpenting adalah komunikasikan dengan pasangan soal keinginanmu agar rasa percaya diri terangkat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Tip Melenyapkan Stres dengan Waktu Singkat

Inilah Beberapa Tip Melenyapkan Stres dengan Waktu Singkat

Jakarta – Stres adalah musuh terbesar setiap orang. Rasa tertekan akan mampu membuat pikiran dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis