Home > Olahraga > Bola > Lucas Moura Telah Diincar Oleh Jose Mourinho Ketika Masih Melatih Real Madrid

Lucas Moura Telah Diincar Oleh Jose Mourinho Ketika Masih Melatih Real Madrid

Manchester – Dikabarkan bahwa pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengagumi performa winger Paris Saint-Germain, Lucas Moura. Sang agen dari Lucas Moura, Wagner Ribeiro mengatakan bahwa kliennya tersebut bakal diincar Manchester United di masa mendatang.

Lucas Moura Telah Diincar Oleh Jose Mourinho Ketika Masih Melatih Real Madrid

Saat Lucas masih memperkuat Sao Paulo dulu, dirinya memang sempat dikaitkan dengan United. Namun pemain berkebangsaan Brasil itu lebih memilih berlabuh ke PSG dengan dana yang dlaporkan mencapai 45 juta Euro pada 2012 lalu.

Mourinho sendiri diketahui juga telah mengincar Lucas ketika pelatih asal Portugal itu masih menangani Real Madrid. Namun, pada akhirnya Mourinho gagal memboyon Lucas. Akan tetapi bukannya tak mungkin ia akan mencoba merekrutnya sekali lagi di United.

“Yang menginginkan Lucas Moura bukan [presiden Madrid] Florentino Perez. Mourinho-lah yang meneleponnya,” terang Ribeiro kepada ESPN Brazil, Sabtu (17/9/2016).

“Mourinho menginginkannya dan dia terdengar antusias soal Lucas Moura. Sampai sekarang di Manchester, dia mungkin masih menginginkan Lucas,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...