Home > Hiburan > Gosip > Caisar Bersyukur Bisa Mendapat Undangan Naik Haji Gratis Dari Raja Arab Saudi

Caisar Bersyukur Bisa Mendapat Undangan Naik Haji Gratis Dari Raja Arab Saudi

Jakarta – Baru-baru saja salah seorang komedian tanah air, Caisar menjalankan ibadah haji. Kini Caisar pun berstatus sebagai haji. Ternyata Caisar hanya dalam hitungan bulan, sudah bisa‎ mengunjungi Baitullah tanpa perlu membayar dan menunggu antrean bertahun-tahun lamanya. Kok bisa ?

Caisar Bersyukur Bisa Mendapat Undangan Naik Haji Gratis Dari Raja Arab Saudi

“Alhamdulillah, ini kebanggaan bagi saya. Apalah saya ini, saya bukan hafidz atau berprestasi tapi dapat undangan khusus Raja Arab Saudi untuk berhaji,” ujar Caisar setiba di tanah air menjalankan rukun Islam kelima dalam tayangan televisi swasta, Minggu (18/9/2016).

Ketika itu, Caisar awalnya dihubungi oleh seorang ulama. Sang ulama tersebut meminta paspor milik Caisar. Caisar mengatakan bahwa paspor tersebut untuk pengurusan haji. Selang beberapa hari kemudian, komedian yang top dengan goyang Caisar ini mendapatkan pesan singkat. Pesan tersebut berisi tentang dirinya akan berangkat haji.

“Saya waktu itu pekerjaan tukang tipu. Alhamdulillah ternyata dugaan saya salah. Saya justru bersyukur karena bisa terpilih dari sekian ratusan juta orang Indonesia,” terang Caisar.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...