Home > Hiburan > Film > Film Warkop DKI Reborn Pecahkan Dua Rekor MURI

Film Warkop DKI Reborn Pecahkan Dua Rekor MURI

Jakarta – Sejak hari pertama penayangan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang tayang pada 8 September 2016 lalu, film buatan Falcon Pictures ini telah banyak yang memprediksi akan menunjukkan hasil yang luar biasa.

Film Warkop DKI Reborn Pecahkan Dua Rekor MURI

Hal ini kemudian terbukti dengan pemberian penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yang mencatatkan bahwa film garapan sutradara Anggy Umbara tersebut memecahkan dua rekor, yakni Film dengan Jumlah Penonton Terbanyak dan Film dengan Jumlah Penonton Tercepat.

“Kami menghargai kuantitas. Yang paling cepat dari 1 juta dan satu lagi paling banyak penonton. Itu angkanya tidak bisa dibantah,” ujar Jaya setelah memberi penghargaan tersebut di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016).

Indrodjojo Kusumonegoro atau Indro Wakop yang menerima penghargaan tersebut merasa senang dan bangga karena HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) yang melekat pada film benar-benar dihargai melalui kehadiran film Warkop DKI Reborn.

“Hak intelektual kami berikan ke anak-anak kami. Anak Indonesia sangat menghargai karya orang. Baru kali ini ada HAKI yang benar-benar dibeli,” ucapnya.

Hingga Sabtu (17/9/2016), Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 tercatat sudah meraih 3.750.00 penonton.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Dilengkapi Alat Canggih, Rumah Bill Gates Bisa Menampung 23 Mobil

Jakarta – Kekayaan yang dimiliki oleh Bill Gates, sang pendiri Microsoft, ini tentu sudah tak ...