Home > Ragam Berita > Nasional > Kontroversi Ahmad Dhani Dinilai Merugikan Pasangannya

Kontroversi Ahmad Dhani Dinilai Merugikan Pasangannya

Bekasi – Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang terdiri dari PKS, Gerindra, dan Demokrat, telah mengusung Calon bupati Bekasi, Sa’aduddin. Sa’aduddin pun menepis isu miring terhadap pasangannya, Ahmad Dhani. Secara resmi pasangan ini telah mendeklarasikan diri dalam pilkada Bekasi 2017.

Kontroversi Ahmad Dhani Dinilai Merugikan Pasangannya

Sebelumnya, Jejen Sayuti selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dan Politikus PDI-P, menganggap bahwa Dhani tidak memiliki pengalaman di dunia politik. Walau popularitas Dhani dinilai baik, namun tanpa adanya pengalaman, pasangan Sa’aduddin dan Ahmad Dhani tentu akan menjadi lemah.

Bahkan banyak kaum wanita yang justru menilai Dhani sebagai sosok yang kontroversial dan tak mengerti soal politik. Masalah dalam rumah tangga Ahmad Dhani tentu sudah diketahui publik. Namun begitu, Sa’aduddin berpendapat kalau Ahmad Dhani sebagai manusia biasa tentu tidak akan disenangi semua orang.

Akan tetapi Dhani diakuinya sebagai orang yang cerdas dan seorang musisi yang memiliki banyak kelebihan. Sebagai manusia biasa dia tentu saja juga memiliki kelemahan dan kekurangan.

“Manusia semua sama, memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun dengan kelebihan yang dimilikinya itu, saya pun mengajaknya untuk sama-sama membangun kabupaten Bekasi yang luas ini dan memiliki pontensi yang besar,” ujar Sa’aduddin, Minggu, (18/9/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Diusung Nasdem, Gerindra : "Belajar Dululah, Ridwan Kamil Masih Balita Dalam Politik"

Diusung Nasdem, Gerindra : “Belajar Dululah, Ridwan Kamil Masih Balita Dalam Politik”

Bandung – Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung dinilai sudah mengingkari janjinya kepada Partai Gerindra. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis