Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Vinales Sangat Memfavoritkan Rossi

Berita MotoGP : Vinales Sangat Memfavoritkan Rossi

Silverstone – Maverick Vinales adalah seorang rider andalan tim Suzuki. Najh, di musim mendatang, dia bakal memperkuat Movistar Yamaha. Vinales bakal ditandemkan dengan Valentino Rossi. Yang lebih mengejutkan, Rossi adalah salah seorang rider favoritnya.

Berita MotoGP : Vinales Sangat Memfavoritkan Rossi

Meski baru musim kedua tampil di MotoGP, Vinales sudah menyedot perhatian pencinta balap motor. Bahkan di musim ini, pembalap berjuluk Top Gun tersebut berada di peringkat lima klasemen sementara dengan 136 angka.

Prestasi terbaik dalam karier Vinales terjadi saat mengaspal Sirkuit Silverstone di mana dirinya berhasil menjadi juara. Dia pun mengakui ingin mencontoh konsistensi Rossi yang tetap impresif meskipun tidak lagi muda, dan itu menjadi faktor kenapa dirinya mengidolai VR46.

”Ah, tentu Valentino. Kenapa? Karena dia telah membalap sejak lama dan selalu sukses,” kata Vinales sebagaimanakan diberitakan Visor Down pada Sabtu (17/9/2016).

”Seiring waktu berubah dan level membalap meningkat, dia tetap berada di performa atas. Ini adalah sesuatu yang luar biasa,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

One comment

  1. Udah pasti diidolain sama semua orang, The Doctor.

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...