Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Adebayor Hengkang dari Crystal Palace

Inilah Alasan Adebayor Hengkang dari Crystal Palace

London – Emmanuel Adebayor memang sempat berjaya selama membela Arsenal. Nah, kali ini, masa depannya belum jelas. Sebelumnya, Adebayor memperkuat Crystal Palace. Sayangnya, dia memutuskan untuk hengkang dari klub di akhir musim lalu.

Inilah Alasan Adebayor Hengkang dari Crystal Palace

Dirinya pun mengungkapkan mengapa ia gagal bersinar bersama klub berjuluk The Eagles tersebut. Menurutnya membiasakan diri bermain untuk klub yang bersaing di papan bawah klasemen merupakan pertama kali untuknya, ditambah gaya bermain Palace tidak cocok untuknya.

”Saya bermain di level tertinggi selama 15 tahun dan saya sudah bekerja sama dengan beberapa pelatih terbaik di dunia seperti Wenger, Mourinho, Deschamps, Mancini,” ujarnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (19/9/2016).

”Saya selalu bermain untuk tim yang mengincar gelar juara Liga Inggris atau gelar Eropa. Ini jadi yang pertama kali untuk saya membela tim yang berjuang menghindari degradasi, dan gaya bermain mereka tidak cocok untuk saya,” tutupnya.

Belum lama ini Adebayor dikabarkan hampir saja bergabung dengan Olympique Lyonnais. Namun kesepakatan urung terjadi. Lyon secara tiba-tiba tidak jadi merekrutnya dan membatalkan segala kesepakatan yang telah dicapai. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...