Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Adebayor Hengkang dari Crystal Palace

Inilah Alasan Adebayor Hengkang dari Crystal Palace

London – Emmanuel Adebayor memang sempat berjaya selama membela Arsenal. Nah, kali ini, masa depannya belum jelas. Sebelumnya, Adebayor memperkuat Crystal Palace. Sayangnya, dia memutuskan untuk hengkang dari klub di akhir musim lalu.

Inilah Alasan Adebayor Hengkang dari Crystal Palace

Dirinya pun mengungkapkan mengapa ia gagal bersinar bersama klub berjuluk The Eagles tersebut. Menurutnya membiasakan diri bermain untuk klub yang bersaing di papan bawah klasemen merupakan pertama kali untuknya, ditambah gaya bermain Palace tidak cocok untuknya.

”Saya bermain di level tertinggi selama 15 tahun dan saya sudah bekerja sama dengan beberapa pelatih terbaik di dunia seperti Wenger, Mourinho, Deschamps, Mancini,” ujarnya sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (19/9/2016).

”Saya selalu bermain untuk tim yang mengincar gelar juara Liga Inggris atau gelar Eropa. Ini jadi yang pertama kali untuk saya membela tim yang berjuang menghindari degradasi, dan gaya bermain mereka tidak cocok untuk saya,” tutupnya.

Belum lama ini Adebayor dikabarkan hampir saja bergabung dengan Olympique Lyonnais. Namun kesepakatan urung terjadi. Lyon secara tiba-tiba tidak jadi merekrutnya dan membatalkan segala kesepakatan yang telah dicapai. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Sassuolo vs Napoli, Minggu 23 April 2017

Prediksi Sassuolo vs Napoli, Minggu 23 April 2017

Sassuolo – Sassuolo akan menjamu Napolo dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (23/4/2017). Apabila dilihat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis