Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Sebut Pariwisata Bekasi Punya Potensi Besar Untuk Dikembangkan

Ahmad Dhani Sebut Pariwisata Bekasi Punya Potensi Besar Untuk Dikembangkan

Bekasi – Musisi Ahmad Dhani bakal disandingkan sebagai calon Wakil Bupati Bekasi dengan mantan Bupati Bekasi, Sa’aduddin dalam Pilkada Bekasi yang akan datang.

Ahmad Dhani Sebut Pariwisata Bekasi Punya Potensi Besar Untuk Dikembangkan

Pasangan yang diusung oleh Partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sudah resmi dideklarasikan sebagai calon bupati dan wakil bupati Bekasi oleh Koalisi Membangun Bekasi (KMB).

Menurut Ahmad Dhani, dirinya dan cagub Sa’aduddin akan langsung memperkenalkan diri kepada warga Bekasi dengan sekaligus memaparkan visi dan misi mereka.

Ahmad Dhani juga menambahkan, potensi Bekasi masih amat luas untuk dikembangkan, khususnya di bidang pariwisata.

“Rumah saya memang di Jakarta, tapi saya pernah datang ke sini sebelumnya dan saya melihat Bekasi itu punya potensi yang besar di segala hal. Terutama potensi menjadi tempat wisata yang nantinya akan banyak didatangi dari masyarakat daerah lain,” kata Dhani, Minggu (18/9/2016).

Karena itu, bila mereka nanti dipercaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, dirinya menargetkan bisa membawa Bekasi satu level di bawah Jakarta.

“Dan itu target saya nanti ketika saya memimpin Bekasi, sehingga Bekasi ini bisa berada hanya satu level di bawah DKI Jakarta,” tandasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Raikkonen Tegaskan Sangat Kecewa lantaran Tidak Bisa Ungguli Sebastian Vettel

Monte Carlo – Gelaran seri keenam balapan F1 Grand Prix (GP) di Monaco selesai digelar. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis