Home > Ragam Berita > Nasional > Enggan Komentari Sindiran, Ahok Anggap Amien Rais Orang Tua

Enggan Komentari Sindiran, Ahok Anggap Amien Rais Orang Tua

Jakarta – Semakin kerasnya sindiran dan cacian yang diterima Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjelang Pilkada 2017 yang datang dari lawan-lawan politiknya tidak membuat Ahok lantas menjadi marah. ‘

Enggan Komentari Sindiran, Ahok Anggap Amien Rais Orang Tua

Salah satu tokoh nasional yang kerap menyindir dan menghina Ahok yaitu Ketua Dewan Kehormatan Partai Amien Rais (PAN), Amien Rais. Salah satu hinaan yang cukup keras dari Amien Rais yaitu menyebut Ahok seperti dajal.

Terkait hal ini, Ahok mengaku enggan memberikan komentar atau menanggapi sindiran Amien Rais karena Ia menganggap Amien Rais sebagai orang tua. Termasuk soal nazar dari Amien yang akan berjalan kaki dari Yogyakarta ke Jakarta yang bila Jokowi menang yang hingga kini belum dilaksanakan .

“Enggak usah dikomentarin, orang tua, nanti kalau suruh dia jalan ke Monas aja bisa pingsan, apalagi jalan ke Solo. Ya, enggak enaklah,” ujar Ahok di Balai Kota, Senin (19/9/2016).

Amien Rais memang salah satu tokoh yang getol mengajak warga DKI Jakarta untuk menolah Ahok menajadi gubernur. Amien Rais juga menyebut Ahok sebagai pemimpin yang tidak pro rakyat dan lebih berpihak kepada pemodal besar.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membangun pembangkit listrik bertenaga sampah di Sunter, ...