Home > Olahraga > Bola > Ilkay Gundogan : Keberadaan Pep di City Menjadi Faktor Utama Saya Datang Ke Sini

Ilkay Gundogan : Keberadaan Pep di City Menjadi Faktor Utama Saya Datang Ke Sini

Manchester – Manchester City memang  telah mencanangkan proyek yang cukup ambisius dengan salah satunya merekrut Pep Guardiola sebagai pelatih. Hal tersebut rupanya membuat sang pemain anyar City, Ilkay Gundogan terkesan dengan proyek yang terkesan ambisius tersebut.

Ilkay Gundogan : Keberadaan Pep di City Menjadi Faktor Utama Saya Datang Ke Sini

Melalui strategi yang dibuat oleh Guardiola, The Citizens mampu mengawali di Liga Primer Inggris musim ini dengan sangat baik. Hingga kini, City telah mencatat lima kemenangan berturut-turut. Bahkan tiga laga Liga Champions mampu disukseskannya.

Gundogan sebagai pemain anyar City pun langsung klop dengan gaya permainan City. Bahkan sang gelandang berkebangsaan Jerman tersebut dipercaya tampil sebagai pemain starter untuk kali pertama di Liga Primer saat timnya menang 4-0 atas Bournemouth.

“Keberadaan Pep di City menjadi faktor utama saya datang ke sini,” ujar eks penggawa Borussia Dortmund yang mengemas gol dalam debutnya di Liga Primer.

“Setiap pemain tentu ingin bekerja dengannya. Jika Anda bertanya kepada siapa pun, mereka akan senang melakukannya kendati baru bergabung beberapa pekan saja.”

“Hanya mencoba belajar darinya setiap hari sudah menjadi kehormatan. Manchester City adalah hal paling menarik di sepakbola saat ini. Semuanya berkembang dengan baik di sini dan kami ingin meraih kesuksesan tak hanya di Liga Primer tapi juga Eropa.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis