Home > Ragam Berita > Nasional > Dihina Amien Rais, Ahok Hanya Tertawa

Dihina Amien Rais, Ahok Hanya Tertawa

Jakarta – Menjelang semakin dekatnya proses pendaftaran para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada pekan ini, serangan terhadap calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin gencar dilakukan para lawan politiknya, salah satunya oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais.

Dihina Amien Rais, Ahok Hanya Tertawa

Serangan terbaru yang dilakukan oleh Amien Rais yakni menyebut Ahok pemimpin berbahaya yang tidak boleh memimpin DKI Jakarta kembali. Saking berbahayanya, hingga Amien menyamakan Ahok dengan dajal.

“Kita sama-sama lawan dajal ini. Karena dia akan menjual negara kita ini kepada pemodal asing dan aseng,” kata Amien saat rapat akbar RT/RW di Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Lantas bagaimana reaksi Ahok terhadap kata-kata tajam yang dikeluarkan oleh seorang Amien Rais?

Menurut Ketua Tim Pemenangan Ahok di Pilkada DKI Jakarta Nusron Wahid, Ahok sama sekali tidak terganggu bahkan menanggapinya dengan hanya tertawa saja.

“Nggak (terganggu). Malah ketawa-ketawa (Ahok),” ujar Nusron saat dikonfirmas, Minggu (18/9/2016) malam.

Saat ditanya apakah kubu Ahok akan mengambil langkah hukum terkait ucapan-ucapan yang dikeluarkan oleh Amien Rais, Nusron Wahid mengatakan tidak akan mempermasalahkannya.

“Biarin saja,” katanya.

Bahkan Nusron Wahid menyatakan bahwa Ahok tetap optimis untuk maju di Pilkada DKI 2017 mendatang yang tidak lama lagi memasuki masa pendaftaran.

“Insyaallah, amin. Pada saatnya nanti akan saya selesaikan dengan baik masalah ini,” kata mantan anggota DPR itu.
Saking berbahayanya, Amien menyamakan Ahok dengan dajal yang harus dilawan bersama-sama.

“Kita sama-sama lawan dajal ini. Karena dia akan menjual negara kita ini kepada pemodal asing dan aseng,” kata Amien saat rapat akbar RT/RW di Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/9).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...