Home > Ragam Berita > Nasional > Dihina Amien Rais, Ahok Hanya Tertawa

Dihina Amien Rais, Ahok Hanya Tertawa

Jakarta – Menjelang semakin dekatnya proses pendaftaran para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada pekan ini, serangan terhadap calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin gencar dilakukan para lawan politiknya, salah satunya oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais.

Dihina Amien Rais, Ahok Hanya Tertawa

Serangan terbaru yang dilakukan oleh Amien Rais yakni menyebut Ahok pemimpin berbahaya yang tidak boleh memimpin DKI Jakarta kembali. Saking berbahayanya, hingga Amien menyamakan Ahok dengan dajal.

“Kita sama-sama lawan dajal ini. Karena dia akan menjual negara kita ini kepada pemodal asing dan aseng,” kata Amien saat rapat akbar RT/RW di Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Lantas bagaimana reaksi Ahok terhadap kata-kata tajam yang dikeluarkan oleh seorang Amien Rais?

Menurut Ketua Tim Pemenangan Ahok di Pilkada DKI Jakarta Nusron Wahid, Ahok sama sekali tidak terganggu bahkan menanggapinya dengan hanya tertawa saja.

“Nggak (terganggu). Malah ketawa-ketawa (Ahok),” ujar Nusron saat dikonfirmas, Minggu (18/9/2016) malam.

Saat ditanya apakah kubu Ahok akan mengambil langkah hukum terkait ucapan-ucapan yang dikeluarkan oleh Amien Rais, Nusron Wahid mengatakan tidak akan mempermasalahkannya.

“Biarin saja,” katanya.

Bahkan Nusron Wahid menyatakan bahwa Ahok tetap optimis untuk maju di Pilkada DKI 2017 mendatang yang tidak lama lagi memasuki masa pendaftaran.

“Insyaallah, amin. Pada saatnya nanti akan saya selesaikan dengan baik masalah ini,” kata mantan anggota DPR itu.
Saking berbahayanya, Amien menyamakan Ahok dengan dajal yang harus dilawan bersama-sama.

“Kita sama-sama lawan dajal ini. Karena dia akan menjual negara kita ini kepada pemodal asing dan aseng,” kata Amien saat rapat akbar RT/RW di Koja, Jakarta Utara, Minggu (18/9).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Empat Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Cilegon

Jakarta – Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap empat terduga teroris di Cilegon, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis