Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Geram Dengan Kinerja Lurah Karet Kuningan Yang Dinilai Tak Becus

Ahok Geram Dengan Kinerja Lurah Karet Kuningan Yang Dinilai Tak Becus

Jakarta – Mengenai perihal kotornya selokan di perumahan menteri dan pejabat tinggi negara di Jalan Denpasar, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyalahkan Lurah Kuningan Timur atas hal tersebut.

Ahok Geram Dengan Kinerja Lurah Karet Kuningan Yang Dinilai Tak Becus

Selokan di Jalan Denpasar yang kotor membuat air mudah meluap ketika hujan tiba. Akibatnya, sejumlah ruas Jalan Denpasar menjadi tergenang oleh air. Menurut Ahok, selokan harusnya tak dipenuhi sampah jika Lurah Kuningan Timur peduli terhadap kondisi wilayahnya.

“Jadi kalau kasus kayak gini berarti lurahnya yang enggak bener kerjanya. Kan lurah estate manager. Setiap hujan kami sudah ada PPSU tungguin, ada tata air, tiap hujan kan harusnya dia tahu mana yang tergenang,” kata dia di Balai Kota, Senin (19/9/2016).

Ketika tergenangnya ruas Jalan Gatot Subroto di wilayah Kuningan Timur beberapa pekan silam, Ahok mengaku telah peringatkan Lurah Kuningan Timur. Sama seperti di Jalan Denpasar, ia menyebut tergenangnya Jalan Gatot Subroto merupakan dampak dari kotornya selokan.

“Masa sih saluran di sekitar Gatot Subroto bisa banjir. Yang kayak gitu-gitu kan mesti turun kan. Kami sudah ngingetin lurahnya,” ucap Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Dhani Buktikan Pribumi Itu Ada Lewat Kamus Bahasa Indonesia

Bogor – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilaporkan oleh Jack Boyd dari Gerakan Pancasila dengan ...