Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Minta Ahok Tak Terpancing Kecaman Amien Rais

Djarot Minta Ahok Tak Terpancing Kecaman Amien Rais

Jakarta – Djarot Saiful Hidayat selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta mengimbau kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak menanggapi pernyataan yang dilontarkan oleh Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Djarot Minta Ahok Tak Terpancing Kecaman Amien Rais

“Yang penting Pak Ahok juga jangan terpancing emosi, tetap fokus kerja. Enggak usah tanggapin Pak Amien,” kata Djarot, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2016).

Djarot menambahkan, Ahok kerap erpancing emosi ketika ditanya oleh wartawan. Ia mengimbau Ahok untuk juga menjaga sikapnya. Agar permasalahan ini tak berlarut-larut.

“Supaya masalahnya enggak semakin menjadi-jadi, gitu lho,” kata Djarot.

Senin (12/9/2016) kemarin, Amien menjadi khatib shalat Idul Adha di Masjid Rumah Sakit Islam Sukapura, Jakarta Utara. Khotbah tersebut berisikan ajakan Amien jemaah yang hadir agar tidak salah dalam memilih calon gubernur-wakil gubernur. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Umat Islam Kembali Akan Gelar Aksi 313, Ketua MUI: Sudah Cukup

Umat Islam Kembali Akan Gelar Aksi 313, Ketua MUI: Sudah Cukup

Jakarta – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin menilai seharusnya sudah tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis