Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Bola : Fadli Zon Segera Umumkan Calon dari Partai Gerindra

Berita Bola : Fadli Zon Segera Umumkan Calon dari Partai Gerindra

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Gerindra dikabarkan sedang menyiapkan calon untuk maju dalam Pilkada DKI 2017. Hal tersebut pun kini sudah dipastikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Dia menjelaskan finalisasi kandidat cagub dan cawagub bakal segera dilakukan.

Berita Bola : Fadli Zon Segera Umumkan Calon dari Partai Gerindra

Dia menjelaskan, partai berlambang Garuda itu akan mendeklarasikan jagoannya untuk menduduki kursi DKI 1, Rabu 21 September 2016.

”Saya belum tahu, nanti kita lihat komunikasi politik kan belum final. Besok kita akan ada kesimpulan sekaligus deklarasi. Formasinya masih dalam proses,” ujar Fadli di komplek DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Wakil ketua DPR itu menambahkan, pihaknya saat ini memilih untuk memantau dinamika politik di Ibu Kota. Meski demikian, ia memastikan tak akan mengusung Ahok lantaran warga Jakarta sudah tidak suka dengan calon petahana.

”Kita lihat saja, partai mengambil keputusan, rakyat yang menentukan. Saya mendengar pendapat mereka tidak suka dengan incumbent,” tambahnya.

Namun, Fadli Zon menegaskan jika partai besutan Prabowo Subianto ini menyiapkan Sandiaga Uno untuk menjadi calon gubernur. Sementara komunikasi antara Sandi dengan Anies Baswedan juga bakal dipertimbangkan di finalisasi internal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...