Home > Ragam Berita > Nasional > Polsek Cipayung Berhasil Membekuk Pembunuh Murtiah

Polsek Cipayung Berhasil Membekuk Pembunuh Murtiah

Jakarta – Beberapa waktu lalu, terjadi pembunuhan di Cipayung. Korban adalah Putri alias Muriah. Setelah dilakukan penyidikan, Polsek Cipayung berhasil meringkus Lima tersang. Mereka merupakan penghuni Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung. Kelimanya adalah HW, 30; DS, 19; AP, 18; KN, 18; dan NT, 16. Kini mereka meringkuk di Mapolsek Cipayung, Jakarta Timur.

Polsek Cipayung Berhasil Membekuk Pembunuh Murtiah

Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono menjelaskan, motif pengeroyokan terhadap M hingga tewas ini lantaran Murtiah menolak untuk memijat HW.

”Jadi begini pada saat itu H meminta kepada korban untuk dipijit,” ujarnya di Polda Metro Jaya pada Selasa (20/9/2016).

Menurut Awi, karena korban menolak, membuat H emosi dan memukuli korban berkali-kali. ”Karena tidak puas memukuli korban pelaku mengajak keempat temannya tersebut untuk membantu memukuli korban,” ujarnya.

Sementara itu, sebelumnya, diketahui, aksi penganiayaan terhadap korban M warga Cipayung terjadi pada Senin, 19 September 2016. Petugas yang tengah memeriksa ruangan untuk memberikan makanan ke penghuni panti yang mengetahui mayat Murtiah. Korban tewas dengan kondisi terluka dan mengeluarkan darah pada wajah korban. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Jakarta – Partai Gerindra rencananya akan mencalonkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden ...