Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : KTM Gandeng Pol Espargaro di Balapan Musim Depan

Berita MotoGP : KTM Gandeng Pol Espargaro di Balapan Musim Depan

Mattighofen – MotoGP 2017 memang tidak lama lagi bakal terselenggara. Nah, musim baru tersebut bakal menjadi penampilan pertama KTM. Mereka bakal mengaspal sebagai tim mandiri. Sebagaimana diketahui, KTM beberapa tahun ini hanya memasok mesin kepada sejumlah tim.

Berita MotoGP : KTM Gandeng Pol Espargaro di Balapan Musim Depan

Meski demikian, debut Tim KTM nampaknya tidak mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah kalangan. Bahkan, banyak yang memprediksi bahwa tim pabrikan asal Austria itu tidak bakal menyaingi kekuatan Tim Yamaha, Ducati, dan Honda.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pembalap, Pol Espargaro. Ia pun bertekad bakal membawa Tim KTM meraih hasil luar biasa pada musim perdananya di ajang MotoGP.

”Tentu saya dan Bradley (Smith) sangat ingin meraih kemenangan. Terlebih, kami sendiri belum pernah merasakannya di MotoGP,” jelas Pol sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (19/9/2016).

”Kami berdua sama-sama lapar akan kemenangan, dan perihal tersebut sangat baik untuk KTM. Sebab dengan begitu, maka kami akan bekerja 200 persen untuk bisa membawa tim ini meraih kemenangan,” tutup pembalap berpaspor Spanyol tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Andrea Dovizioso Nilai Para Pembalap Bertambah dengan Aturan Latihan Bebas Terbaru

Bologna – Sejak latihan bebas pertama hingga ketiga menjadi penentu untuk tampil di laga kualifikasi, ...