Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Pakaikan Jas Merah Tanpa Lambang PDIP Untuk Ahok

Megawati Pakaikan Jas Merah Tanpa Lambang PDIP Untuk Ahok

Jakarta – Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat resmi menjadi pasangan cagub-cawagub DKI yang diusung PDI-P, Golkar, NasDem, dan Hanura.

Megawati Pakaikan Jas Merah Tanpa Lambang PDIP Untuk Ahok

Setelah pendaftaran, Megawati pun memakaikan jas merah ke Ahok. Apakah maksud di balik jas merah tersebut?

Setelah proses pendaftaran selesai Megawati, Ahok, Djarot dan para petinggi parpol pengusungnya menggelar konferensi pers.

Sebelum ada yang bicara, seorang politisi PDI-P mencoba memakaikan jas merah tanpa lambang PDI-P ke Ahok. Namun Ahok menolak. Jas itupun sempat ditaruh di kursi, lalu diambil oleh Megawati. Lalu Megawati memakaikan jas merah ke Ahok, tak ada lagi penolakan. Ahok tampak kikuk namun mau saja memakai jas merah tersebut.

Sebelum pendaftaran Ahok memang sempat menegaskan bahwa dirinya diusung PDI-P namun bukan kader partai banteng itu. Jas yang dipakaikan ke Ahok tidak berlambang PDI-P.

Setelah memakaikan jas tersebut Mega pun tersenyum kemudian duduk di kursi yang disediakan.

“InsyaAllah dengan telah dilakukannya hal ini ma tentunya saya berharap pada 2017 bahwa Pilkada DKI Jakarta ini kita akan melakukannya dengan cara demokratis, aman dan stabil, ” kata Mega dalam sambutannya di KPU DKI Jakarta di Salemba, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Ahok pun kemudian mengucap terimakasih sudah diusung PDI-P, Golkar, NasDem, dan Hanura di Pilgub DKI.

“Pertama-tama saya dan Pak Djarot mengucapkan terimakasih kepada Ketum PDIP Ibu Megawati dan tentu dari pengurus PDIP DKI, Hanura, Golkar dan NasDem, empat partai yang mempercayai kami yang bisa meneruskan pembangunan Jakarta yang dimulai Pak Jokowi pada 2012,” kata Ahok dalam sambutannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...