Home > Ragam Berita > Nasional > PKS Sebut Prabowo Sudah Setuju Pasangan Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera

PKS Sebut Prabowo Sudah Setuju Pasangan Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berani mengklaim bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menyetujui Mardani Ali Sera dari PKS menjadi cawagub damping Sandiaga Uno dalam Pilgub DKI 2017 nanti.

PKS Sebut Prabowo Sudah Setuju Pasangan Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera

“Kalau kata Pak Prabowo, Gerindra masih sama kita,” ungkap Ketua DPP PKS Almuzzammil Yusuf di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (21/9/2016).

Almuzzammil juga menegaskan bahwa tidak ada ancaman dari anggota Koalisi Kekeluargaan yang lain bila Mardani berpasangan dengan Sandiaga Uno.

“Enggak ada ancaman, kita masih dialog. Peluang itu kan masih ada,” kata Almuzzammil.

Sedangkan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta memutuskan untuk melakukan komunikasi baru dengan tiga partai Koalisi Kekeluargaan yang lain yaitu Partai Demokrat, PAN dan PPP.

“Kita sedang menjajaki konfigurasi baru dan membuka komunikasi dengan partai lain,” kata Wakil Ketua DPW PKB DKI Heriandi Lim.

Heriandi juga menegaskan bahwa PKB bakal menarik dukungannya terhadap Sandiaga Uno jika Mardani Ali Sera menjadi cawagub sebab menurut PKB, Mardani tidak dikenal warga Jakarta.

“Ini cuman soal figur. Pak Mardani itu tidak dikenal,” ucap Heriandi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Disebut Rizieq Jenderal Berotak Hansip, Ini Tanggapan Kapolda Metro

Disebut Rizieq Jenderal Berotak Hansip, Ini Tanggapan Kapolda Metro

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menanggapi santai terkait isi ceramah Imam Besar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis