Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Melihat Kehebohan Pilgub DKI Yang Dinilai Mirip Pilpres

SBY Melihat Kehebohan Pilgub DKI Yang Dinilai Mirip Pilpres

Jakarta – Sejumlah pimpinan parpol terlihat menghadiri pertemuan membahas Pilgub DKI 2017 di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Rabu (21/9/2016) malam.

SBY Melihat Kehebohan Pilgub DKI Yang Dinilai Mirip Pilpres

Dikabarkan Petinggi partai yang hadir merupakan partai non pengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017. Namun, sampai pada pukul 21.30 Wib, baru Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang hadir. Taidk berselang lama giliran hadir Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Sisanya adalahpetinggi Partai Demokrat, seperti Ketua Bappilu Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan dan sejumlah Politisi Demokrat lainnya.

Informasi awal yang diterima wartawan, pertemuan tersebut awalnya direncanakan digelar pada pukul 17.00 Wib. Pukul 21.30 Wib, petinggi partai politik lainnya masih belum terlihat hadir. Sambil menunggu, SBY pun lebih memilih menyantap bakso yang disediakan untuk awak media.

Ketika mengambil bakso dari panci dan memindahkan ke mangkuk, Presiden kelima Indonesia tersebut lantas melontarkan candaan ke awak media yang hadir pada kesempatan itu untuk meliput.

“Ini Pilgub DKI serasa Pilpres ya,” canda SBY saat mengomentari ramainya awak media yang berkumpul di kediamannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Jakarta – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia belum bisa memastikan bahwa pelaku peledakan bom bunuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis