Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden PKS Adakan Pertemuan Sendiri dengan Prabowo Subianto

Presiden PKS Adakan Pertemuan Sendiri dengan Prabowo Subianto

Jakarta – Ketika empat partai politik berkumpul, yakni Partai Demokrat, PAN, PKB, dan PPP, di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor pada Rabu (21/9/2016), di waktu yang sama Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Presiden PKS Adakan Pertemuan Sendiri dengan Prabowo Subianto

Meski tidak diajak dalam pertemuan di Cikeas, namun Sohibul Iman mengaku telah diberitahu bahwa hasil dari pertemuan di Cikeas akan dibicarakan kembali bersama enam partai.

“Jadi semacam ingin bicara dulu empat partai, nanti setelah punya formula yang bagus akan dibahas bersama enam partai,” kata Sohibul melalui pesan singkat, Rabu (21/9/2016).

“Semoga besok ada konklusi enam partai ke arah kesamaan sikap dan langkah menuju Pilkada DKI yang lebih berkualitas,” lanjut Sohibul.

Menurut Ketua Komunikasi Bidang Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari, pertemuan di Cikeas untuk membahas cagub dan cawagub yang akan diajukan dalam Pilkada DKI mendatang, tanpa Gerindra dan PKS yang sebelumnya telah mendeklarasikan pasangan Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sandiaga Menerima Jika Memang Warga DKI Tidak Menghendakinya Memimpin

Sandiaga Menerima Jika Memang Warga DKI Tidak Menghendakinya Memimpin

Jakarta – Apapun hasil dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Calon wakil gubernur DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis