Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Mulyani Laporkan Harta Kekayaan ke KPK

Sri Mulyani Laporkan Harta Kekayaan ke KPK

Jakarta – Sri Mulyani Indrawati adalah Menteri Keuangan (Menkeu) Indonesia. Nah, dia pun telah mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016), pukul 15.09 WIB. Kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Sri Mulyani Laporkan Harta Kekayaan ke KPK

Namun, Sri belum mau berkomentar banyak perihal kedatangannya ke markas pemberantasan korupsi ini. Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu hanya tersenyum seraya masuk ke dalam lobi Gedung KPK.

Plh Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengatakan, kedatangan menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK pasca-reshuffle ini untuk menyerahkan‎ LHKPN. Dia diketahui menjadi menteri kedua dari perombakan jilid ke-II yang menyerahkan laporan total hartanya.

‎”Ada kunjungan Menkeu Sri Mulyani ke KPK untuk penyerahan LHKPN,” ujar Yuyuk.

Sebagaimana diketahui, Sri Mulyani resmi diangkat oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Keuangan menggantikan Bambang Brodjonegoro pada ‎27 Juli 2016. Sebelumnya, dia pernah menduduki posisi menteri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Gerindra Sarankan Setya Novanto Dirawat di Singapura

Politisi Gerindra Sarankan Setya Novanto Dirawat di Singapura

Jakarta – Keterangan terbaru dari frederich Yunadi selaku kuasa hukum Setya Novanto, mengatakan jika kliennya ...