Home > Ragam Berita > Nasional > Sri Mulyani Laporkan Harta Kekayaan ke KPK

Sri Mulyani Laporkan Harta Kekayaan ke KPK

Jakarta – Sri Mulyani Indrawati adalah Menteri Keuangan (Menkeu) Indonesia. Nah, dia pun telah mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016), pukul 15.09 WIB. Kunjungan tersebut dilakukan untuk memberikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Sri Mulyani Laporkan Harta Kekayaan ke KPK

Namun, Sri belum mau berkomentar banyak perihal kedatangannya ke markas pemberantasan korupsi ini. Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu hanya tersenyum seraya masuk ke dalam lobi Gedung KPK.

Plh Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengatakan, kedatangan menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK pasca-reshuffle ini untuk menyerahkan‎ LHKPN. Dia diketahui menjadi menteri kedua dari perombakan jilid ke-II yang menyerahkan laporan total hartanya.

‎”Ada kunjungan Menkeu Sri Mulyani ke KPK untuk penyerahan LHKPN,” ujar Yuyuk.

Sebagaimana diketahui, Sri Mulyani resmi diangkat oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Keuangan menggantikan Bambang Brodjonegoro pada ‎27 Juli 2016. Sebelumnya, dia pernah menduduki posisi menteri di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Anies Berharap Selepas Pilkada Warga DKI Bisa Bersama Lagi

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan, menyatakan jika dirinya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis