Home > Ragam Berita > Nasional > Zulkifli Hasan Berharap Hanya Satu Calon yang Maju

Zulkifli Hasan Berharap Hanya Satu Calon yang Maju

Bogor – PAN bakal mengumumkan bakal calon yang bakal maju dalam Pilgub DKI 2017. Nah, hal tersebut diperkuat dengan pernytaan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Berdasar informasi, pihaknya sebenarnya berharap hanya satu pasangan calon yang maju.

Zulkifli Hasan Berharap Hanya Satu Calon yang Maju

”Sebentar lagi turun, sabar saja ya. Cagub kan 1, ya jadi kalau bisa satu saja. Tapi kalau dua juga tidak apa-apa,” katanya saat ditemui di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2016).

Selain itu, rapat ini juga akan membahas kemungkinan adanya koalisi dengan dua parpol lainnya yakni Partai Gerindra dan PKS yang sudah mengusung satu pasang calon yakni Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera. ”Lagi usaha 6 partai, tapi kalau tidak bisa ya 4,” jelasnya.

Apabila nantinya koalisi dari enam parpol tidak tercapai, Zulkifli mengatakan hanya empat parpol yakni Demokrat PAN, PKB, dan PPP yang mendeklarasikan paslon dan akan ada kemungkinan tiga pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

”Tergantung memandangnya dari mana. Kalau agak dekat deal-nya ya dua pasang, kalau agak jauh dikit tiga pasang. Tergantung logistiknya,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Ojek Bule Ternyata Bukan Driver Resmi Go-Jek

Jakarta – Go-Jek menyatakan bahwa driver ojek bule yang memakai seragam Go-Jek yang beberapa hari ...