Home > Ragam Berita > Nasional > Zulkifli Hasan Berharap Hanya Satu Calon yang Maju

Zulkifli Hasan Berharap Hanya Satu Calon yang Maju

Bogor – PAN bakal mengumumkan bakal calon yang bakal maju dalam Pilgub DKI 2017. Nah, hal tersebut diperkuat dengan pernytaan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Berdasar informasi, pihaknya sebenarnya berharap hanya satu pasangan calon yang maju.

Zulkifli Hasan Berharap Hanya Satu Calon yang Maju

”Sebentar lagi turun, sabar saja ya. Cagub kan 1, ya jadi kalau bisa satu saja. Tapi kalau dua juga tidak apa-apa,” katanya saat ditemui di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2016).

Selain itu, rapat ini juga akan membahas kemungkinan adanya koalisi dengan dua parpol lainnya yakni Partai Gerindra dan PKS yang sudah mengusung satu pasang calon yakni Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera. ”Lagi usaha 6 partai, tapi kalau tidak bisa ya 4,” jelasnya.

Apabila nantinya koalisi dari enam parpol tidak tercapai, Zulkifli mengatakan hanya empat parpol yakni Demokrat PAN, PKB, dan PPP yang mendeklarasikan paslon dan akan ada kemungkinan tiga pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

”Tergantung memandangnya dari mana. Kalau agak dekat deal-nya ya dua pasang, kalau agak jauh dikit tiga pasang. Tergantung logistiknya,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis