Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Inilah Alasan Boy Sadikin Mundur dari PDIP

Berita Terkini : Inilah Alasan Boy Sadikin Mundur dari PDIP

Jakarta – Boy Sadikin telah mengakhiri kebersamaan dengan partai berlambang banteng moncong putih. Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta tersebut telah resmi mundur dari jabatannya. Kini dia bukan lagi seorang kader partai tersebut.

Berita Terkini : Inilah Alasan Boy Sadikin Mundur dari PDIP

Pengunduran dirinya dilakukan setelah PDIP resmi mengusung petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

Menurut dia, calon gubernur yang diusung PDI Perjuangan tidak memiliki konsisten sebagai seorang pemimpin. Pasalnya, Ahok sering berpindah-pindah partai.

”Jadi kalau seandainya saya mengambil keputusan di luar (mendukung) Ahok, tapi masih di partai, kan aneh. Iya dong? Kan kalau masih di partai harus mengikuti keputusan partai. Loh kan saya sudah mengundurkan diri (dari PDIP). Saya sudah bebas. Jadi bisa memilih yang lain,” kata Boy pada Kamis (22/9/2016).

Boy menambahkan, surat pengunduran dirinya yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri pada tanggal 21 September 2016 dan sudah resmi keluar hari ini.

”Mohon maaf sekali saya sudah tidak tahan lagi melihat kelakuan Ahok. Partai dimainkan, SARA dimainkan. Kepribadiannya yang suka memarahi PNS seakan paling benar. Pembuat SARA itu Ahok sendiri,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Jakarta – Komjen Ari Dono Sukmanto selaku Kepala Bareskrim Polri menyatakan, penyelidik telah menemukan indikasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis