Home > Hiburan > Gosip > Ibu Kiswinar Akhirnya Buka Suara Tentang Masalah Kiswinar-Mario Teguh

Ibu Kiswinar Akhirnya Buka Suara Tentang Masalah Kiswinar-Mario Teguh

Jakarta – Di hadapan publik dan media, Ario Kiswinar Teguh mengaku bahwa dirinya merupakan putra kandung Mario Teguh dari pernikahan pertamanya dengan Aryani Soenarto. Ironisnya, pengakuan Kiswinar tersebut dibantah oleh Mario Teguh. Bahkan, Mario justru menuduhnya sebagai anak hasil selingkuhan sang ibu.

Ibu Kiswinar Akhirnya Buka Suara Tentang Masalah Kiswinar-Mario

Mario bahkan melayangkan somasi kepada Kiswinar terkait hal tersebut. Aryani pun akhirnya muncul dan mau membuka suara untuk memberikan kesaksian menurut perspektifnya lewat sang pengacara, Mozart Amahorsea. Kemunculan ibunda Kiswinar tersebut lantaran tak terima dengan perlakuan Mario pada putranya tersebut.

Ketika itu, semua tuduhan dari Mario yang sempat menyebutnya telah berselingkuh hingga mengelak Kiswinar adalah anak kandungnya telah dibantah oleh Aryani. Bukan hanya itu, Aryani juga membeberkan alasan dirinya bercerai dari Mario ketika itu. Ia justru menuduh balik Mario yang telah berselingkuh darinya.

“Ibu Aryani yakin kebenaran sesungguhnya akan terbukti. Seluruh statement (Mario Teguh) di Kompas TV semua itu adalah bohong,” ujar Mozart. “Penyebab perceraian itu karena ada wanita lain di rumah tangga mereka.”

Aryani secara tegas telah mengatakan bahwa Kiswinar memang darah daging Mario. Sedangkan terkait penampilan Kiswinar di acara “Hitam Putih”, itu pun atas seizin sang ibu.

“Ario kiswinar Teguh adalah anak sah Ibu Aryani dan Mario Teguh,” lanjutnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...