Home > Hiburan > Gosip > Ibu Kiswinar Akhirnya Buka Suara Tentang Masalah Kiswinar-Mario Teguh

Ibu Kiswinar Akhirnya Buka Suara Tentang Masalah Kiswinar-Mario Teguh

Jakarta – Di hadapan publik dan media, Ario Kiswinar Teguh mengaku bahwa dirinya merupakan putra kandung Mario Teguh dari pernikahan pertamanya dengan Aryani Soenarto. Ironisnya, pengakuan Kiswinar tersebut dibantah oleh Mario Teguh. Bahkan, Mario justru menuduhnya sebagai anak hasil selingkuhan sang ibu.

Ibu Kiswinar Akhirnya Buka Suara Tentang Masalah Kiswinar-Mario

Mario bahkan melayangkan somasi kepada Kiswinar terkait hal tersebut. Aryani pun akhirnya muncul dan mau membuka suara untuk memberikan kesaksian menurut perspektifnya lewat sang pengacara, Mozart Amahorsea. Kemunculan ibunda Kiswinar tersebut lantaran tak terima dengan perlakuan Mario pada putranya tersebut.

Ketika itu, semua tuduhan dari Mario yang sempat menyebutnya telah berselingkuh hingga mengelak Kiswinar adalah anak kandungnya telah dibantah oleh Aryani. Bukan hanya itu, Aryani juga membeberkan alasan dirinya bercerai dari Mario ketika itu. Ia justru menuduh balik Mario yang telah berselingkuh darinya.

“Ibu Aryani yakin kebenaran sesungguhnya akan terbukti. Seluruh statement (Mario Teguh) di Kompas TV semua itu adalah bohong,” ujar Mozart. “Penyebab perceraian itu karena ada wanita lain di rumah tangga mereka.”

Aryani secara tegas telah mengatakan bahwa Kiswinar memang darah daging Mario. Sedangkan terkait penampilan Kiswinar di acara “Hitam Putih”, itu pun atas seizin sang ibu.

“Ario kiswinar Teguh adalah anak sah Ibu Aryani dan Mario Teguh,” lanjutnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis