Home > Olahraga > Bola > Prediksi MU vs Leicester City, Liga Inggris 24 September 2016

Prediksi MU vs Leicester City, Liga Inggris 24 September 2016

Manchester – Manchester United mendapatkan tugas berat di akhir pekan ini saat menjamu Leicester City, Sabtu (24/9/2016).

Prediksi MU vs Leicester City, Liga Inggris 24 September 2016

Tidak ada pilihan lain bagi Manchester United kecuali harus memenangi laga di Old Trafford itu nanti jika masih ingin mengejar trofi liga. Selain itu kemenangan juga diperlukan untuk memulihkan rasa percaya diri sekaligus meraih kembali simpati para pendukung.

Dua kekalahan beruntun, masing-masing 1-2 dari Manchester City dan 1-3 dari Watford City dalam dua laga terakhir di ajang Liga Primer, telah membuat tim besutan Jose Mourinho ini terpuruk di posisi ke delapan dengan nilai 9. Mereka tertinggal enam poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City.

Tapi kemenangan 3-1 atas Northampton Town pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (22/9) dini hari WIB, bagaimana pun sedikit membangkitkan kembali gairah dan rasa percaya diri pemain MU jelang duel dengan Leicester City akhir pekan nanti.

MU juga memiliki modal cukup bagus dalam menghadapi lawannya itu. Mereka berhasil mengalahkan The Foxes 2-1 di ajang Community Shield pada 11 Agustus 2016. Tapi, dalam pertemuan terakhir di Old Traffod musim lalu, Leicester City berhasil menahan MU 1-1.

Satu hal yang perlu diingat, Leicester City menyimpan pemain-pemain kuncinya saat mereka dikalahkan Chelsea 4-2 di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (21/9) dinihari WIB. Hal itu sengaja mereka lakukan agar para pemain terbaiknya bisa tampil prima menghadapi MU akhir pekan ini.

Harian Indo memprediksi United akan menang dengan selisih dua gol.

Prakiraan Susunan Pemain:

Leicester City: Casper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Dolan, Robert Huth, Benjamin Chilwell; Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Andy King, Riyad Mahrez; Jamie Vardy, Islam Slimani.

Manchester United: David Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Michael Carrick, Paul Pogba; Ander Herrera, Wayne Rooney, Marcus Rashford; Zlatan Ibrahimovic.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...