Home > Olahraga > Bola > Prediksi Swansea City vs Manchester City, 24 September 2016

Prediksi Swansea City vs Manchester City, 24 September 2016

Swansea – Hanya terdapat jeda waktu selama dua hari yang bisa dinikmati oleh para penggawa Swansea City dan Manchester City. Usai bentrok pada Kamis (22/9/2016) dini hari WIB di EFL Cup, kedua tim ini akan kembali saling hantam pada Sabtu (24/9/2016) malam di lanjutan Liga Primer Inggris.

Prediksi Swansea City vs Manchester City, 24 September 2016

Di pertandingan tengah pekan, Man City mampu menekuk Swansea dengan skor 2-1 di kandangnya, Stadion Liberty.

Meski digelar di tempat yang sama, pertandingan di akhir pekan ini dipastikan akan berlangsung dengan lebih semarak. Kedua tim hanya menampilkan pemain cadangan di EFL Cup. Sementara pada akhir pekan kedua tim akan menurunkan skuat terbaiknya.

Tim tuan rumah masih akan mengandalkan penyerang Fernando Llorente dan pengatur serangan Leroy Fer. Sementara tim tamu akan mendapatkan suntikan tenaga baru seiring dengan kembalinya Sergio Aguero dari skorsing. Kondisi Kevin De Bruyne juga bugar karena hanya tampil sebagai pengganti di laga tengah pekan.

Hadirnya Aguero tentu akan membuat barisan belakang The Swans ekstra waspada. Kiper Lukasz Fabianski akan menjadi sosok yang paling sibuk. Apalagi, Aguero pada laga ini mendapatkan dukungan dari gelandang yang sangat kreatif. Selain De Bruyne, City masih punya Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling.

Tuan rumah punya potensi mengejutkan. Gagal memang dalam empat laga terakhir bisa membuat Swansea mengamuk. Apalagi pelatih Francesco Guidolin sedang dalam ancaman. Ia harus menang atau setidaknya imbang untuk bisa menyelamatkan karirnya bersama tim asal Wales ini.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan The Citizens dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Swansea City (4-2-3-1): Fabianski; Kingsley, Jordi Amat, Fernandez, Naughton; Leroy Fer, Ki Sung Yeung; Routlledge, Sigurdsson, Modou Barrow; Llorente.

Man City (4-1-4-1): Bravo; Sagna, John Stones, Otamendi, Kolarov; Fernandinho; Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Gundogan, Leroy Sane; Sergio Aguero.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...